GENMUSLIM.id – Saat ada iklan Marjan tayang di TV apa yang anda pikirkan? Kebanyakan tentu akan berpikir penanda datangnya Ramadhan sudah muncul.
Iklan Marjan menjadi Ikon penada daangnya Ramadhan dengan adegan yang ada di dalam iklannya.
Bulan puasa selalu memiliki nuansa tersendiri bahkan pada saat mendekati bulan Ramadhan iklan Marjan selalu menjadi ikon penanda datangnya Ramadhan.
Karena iklan Marjan hanya ditanyangkan saat bulan Ramadhan itulah sebabnya Ramadhan selalu memiliki ciiri khas dan nuansa tersendiri bagi setiap orang.
Itulah yang dinamakan strategi marketing tanpa sadar kita berfikir bahwa kalua Ramadhan tidak ada Marjan sepertinya ada yang kurang.
Mengutip dari femalepreneur.id itulah yang dinamakan Seasonal Marketing.
Stategi marketing ini sangat umum digunakan oleh para pelaku bisnis Dimana mereka memanfaatkan musim tertentu seperti contoh Ramadhan.
Produk seasonal marketing akan tetap eksis walau musimnya telah berakhir.
Iklan Marjan yang selalu berkualitas dan berkelas selalu memberikan nuansa tersendiri bagi setiap orang yang menontonnya.
Biasanya dalam promosi ini memiliki tema khusus yang berhubungan dengan kebutuhan musiman para konsumen.
Kisah dalam iklan sirup Marjan selalu memberikan nilai moral dan kekeluargaan.
Iklan Marjan tahun 2024 ini bercerita tentang “Putri Hijau dan Desa Kehidupan” Dimana menceritakan tentang ada sebuah desa yang permai yang bersumber pada energi kehidupan yang dilindungi sang penjaga.