GENMUSLIM.id — Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) mengadakan rekrutmen tenaga jasa lainnya di lingkungan biro perencanaan dan keuangan.
Tenaga jasa lainnya yang dibutuhkan meliputi layanan manajemen keuangan, administrasi perpajakan serta penyusun dan pengelola data kinerja dan anggaran.
Ketiga posisi dalam rekrutmen oleh LKPP ini memiliki kualifikasi yang berbeda-beda.
Rekrutmen yang diadakan oleh LKPP umumnya membutuhkan kandidat dengan pendidikan terakhir minimal sarjana (S1).
Selain itu, setelah bekerja nanti para tenaga jasa lainnya tersebut diharapkan mahir mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office.
Dilansir Genmuslim dari website madingloker.com, terdapat informasi di bawah ini terkait posisi yang dibutuhkan beserta kualifikasinya.
1. Tenaga Jasa Lainnya Layanan Manajemen Keuangan
a. Warga Negara Indonesia
b. Pria/Wanita
c. Usia maksimal 35 tahun
d. Pendidikan minimal lulusan Diploma III diutamakan dari jurusan akuntansi/komputer akuntansi, ekonomi/ekonomi pembangunan/ekonomi islam, administrasi negara/publik, sistem informasi dan manajemen
e. IPK minimal 3,00 dari skala (4,00)
f. Berintegritas, teliti, dan memiliki inisiatif dalam menyelesaikan tugas dan tanggungjawab pekerjaan
g. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun bekerja di instansi pemerintahan
h. Diutamakan memiliki pengalaman dalam mengoperasikan aplikasi SAKTI/OM SPAN Kemenkeu
i. Mampu beradaptasi dengan cepat dan dapat bekerja baik secara individu maupun dalam tim
j. Mahir mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point)
2. Tenaga Jasa Lainnya Administrasi Perpajakan
a. Warga Negara Indonesia
b. Pria/Wanita
c. Usia maksimal 35 tahun
d. Memiliki Sertifikat Brevet minimal AB
e. Pendidikan minimal lulusan D4/S1 diutamakan dari jurusan ekonomi, akuntansi, manajemen, perpajakan
f. IPK minimal 3,00 dari skala (4,00)
g. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja di instansi pemerintah minimal 1 tahun
h. Berintegritas, teliti, dan memiliki inisiatif dalam menyelesaikan tugas dan tanggungjawab pekerjaan
i. Mampu beradaptasi dengan cepat dan dapat bekerja baik secara individu maupun dalam tim
j. Mahir mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point)
k. Memahami ketentuan dan peraturan perpajakan
3. Tenaga Jasa Lainnya Penyusun dan Pengolah Data Kinerja dan Anggaran
a. Warga Negara Indonesia
b. Pria/Wanita
c. Usia maksimal 30 Tahun
d. Pendidikan minimal D4/S1 diutamakan jurusan Ekonomi/Manajemen/ Administrasi/Akuntansi; Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan tinggi Swasta (PTS) dengan akreditasi Min. B
e. IPK minimal 3,00 (skala 4.00)
f. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja di instansi pemerintah minimal 1 tahun
g. Mahir mengoperasikan komputer MS Office (word, excel, power point)
h. Mampu beradaptasi dengan cepat dan dapat bekerja dengan baik secara individu maupun dalam tim;
i. Berintegritas, teliti, dan memiliki inisiatif dalam menyelesaikan tugas dan tanggungjawab pekerjaan
Tata Cara Pendaftaran
1. Mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah dokumen persyaratan pada http://tiny.cc/PengadaanJLBPKeuLKPP2023 paling lambat tanggal 2 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.
2. Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi oleh Pejabat Pengadaan Biro Perencanaan dan Keuangan melalui email atau whatsapp untuk mengikuti tahapan selanjutnya.
Dalam proses rekrutmen LKPP tidak memungut biaya apapun, tidak pernah meminta transfer uang atau pulsa dan tidak pernah bekerja sama dengan travel agent apapun.***