GENMUSLIM.id - Di tengah keramaian kasus ADOR dengan induk perusahaannya, HYBE Labels, warganet justru menyoroti nasib NewJeans.
Banyak warganet khawatir atas masa depan girl group dibawah asuhan agensi ADOR ini karena ramainya kasus perselisihan antara ADOR dengan induk perusahaannya, HYBE Labels.
Namun, NewJeans bersama ADOR berhasil mematahkan kekhawatiran itu lewat debut Jepang mereka.
Banyak Surat Kabar local Jepang, seperti Sports Hochi, Sankei Sports, Sponichi, Daily Sports, dan Tokyo Chunichi Sports memproduksi edisi khusus NewJeans.
Baca Juga: Supernatural Pop Up' NewJeans di Shibuya Menarik Antrean Panjang Penggemar Sampai ke Luar Toko
NewJeans resmi merilis album single ganda yang berjudul “Supernatural” dan “Right Now” pada tanggal 21 Juni untuk menandai debut resmi mereka di Jepang. Lagu “Supernatural” memiliki lirik campuran dengan Bahasa Korea, Jepang dan Inggris.
Selain itu, NewJeans juga membuat gebrakan baru yaitu berkolaborasi dengan beberapa tokoh budaya paling berpengaruh di Jepang seperti seniman kontemporer terkenal Takashi Murakami yang memadukan desain bunga pelangi ikoniknya dengan ikonografi NewJeans dan desainer streetwear Hiroshi Fujiwara yang membuat rangkaian produk NewJeans
Rangkain produk khusus Newjeans dijual di Line Friends Square Shibuya dengan nama NewJeans Supernatural Pop Up.
Toko merchandise NewJeans ini menjual rangkaian produk khusus mulai Seri T-shirt, topi baseball, dan bandana yang hanya bisa dibeli di Jepang.
Media social banyak memberitakan “NewJeans Supernatural Pop Up” di Shibuya ini laris manis hingga ratusan orang mengantri sampai ke luar toko.
Tak hanya itu, 5 hari setelah debut Jepangnya, NewJeans berhasil memasuki Tokyo Dome sebagai grup yang mendapat perhatian khusus dan menyoroti popularitas besar mereka.
Fanmeeting di Tokyo Dome ini menarik banyak perhatian karena merupakan pertemuan pertama NewJeans dengan para penggemar Jepang setelah merilis single debut Jepang mereka "Supernatural".