hiburan

30 Peringkat Reputasi Brand Boy Group K-Pop Terbaru: Cha Eun Woo Kembali di Puncak Kalahkan Kang Daniel dan Jin BTS!

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 20:04 WIB
Ini peringkat reputasi brand boy group K-pop bulan Oktober 2024 ((Foto: Genmusliim.id/dok Instagram @chaeunwoo.indonesiafc @jin @daniel.k.here) )

GENMUSLIM.id - The Korean Business Research Institute kembali merilis peringkat reputasi brand** untuk para member boy group K-pop, dan hasilnya selalu jadi sorotan para penggemar. 

Peringkat reputasi brand Boy Group K-Pop ini mencerminkan seberapa besar pengaruh dan popularitas para idol di industri K-pop, serta menunjukkan siapa saja yang paling menonjol selama periode tertentu. 

Peringkat reputasi brand Boy Group K-Pop ini diperoleh dari analisis mendalam yang melibatkan partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan kesadaran komunitas, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 September hingga 19 Oktober. 

Nah, siapa saja yang berhasil menduduki posisi teratas di bulan ini? Berikut adalah daftarnya, lengkap dengan kejutan dan peningkatan yang signifikan dari beberapa nama besar di dunia K-pop!

Baca Juga: Kim Yoo Jung Siap Bintangi Drama Korea Terbaru Bareng Sutradara Extraordinary Attorney Woo, Ini Sinopsisnya

Cha Eun Woo dari ASTRO Pimpin Peringkat Reputasi Brand

Memuncaki daftar peringkat reputasi brand bulan ini adalah Cha Eun Woo dari ASTRO.

Dengan indeks reputasi brand sebesar 4.362.188, Cha Eun Woo mengalami lonjakan besar sebesar 65,88 persen dibandingkan bulan sebelumnya. 

Kenaikan ini menunjukkan betapa kuatnya daya tarik sang idol, yang sering kali disebut sebagai "face genius" karena ketampanannya yang tak tertandingi.

Dalam analisis kata kunci yang terkait dengan Cha Eun Woo, frasa seperti "model iklan," "tajam," dan "face genius" sering muncul. 

Selain itu, istilah-istilah seperti "mengungkap," "terpilih," dan "sempurna" juga sering dikaitkan dengan dirinya. 

Tidak hanya itu, analisis positif-negatif juga menunjukkan bahwa 92,87 persen dari reaksi terhadap Cha Eun Woo bersifat positif.

Ini membuktikan bahwa popularitasnya tidak hanya bertumpu pada visual saja, tetapi juga pada kepribadian dan sikap profesionalnya.

Kang Daniel dari Wanna One Naik ke Posisi Kedua

Halaman:

Tags

Terkini